Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Woojin Bersiap Gelar Fan Meeting Pasca Tinggalkan Stray Kids

10 April 2020 19:00 | 828 hits

DREAMERS.ID - Mantan member Stray Kids, Woojin belum lama ini berbincang dengan SpoTVNews mengenai rencananya mendatang. Tak berapa lama dari wawancara tersebut, rupanya Woojin tengah mempersiapkan solo fanmeeting.

Melalui Instagram pribadinya, Woojin mengunggah foto yang nampak seperti poster acara fanmeeting berjudul bertuliskan “New Area” serta “Live & Fan Meeting”. Dalam wawancara dengan SpoTVNews pada 8 April, ia membagikan rencana fan meeting dan juga kabar terbarunya.

SpoTVNews menuliskan bahwa saat mempersiapkan fan meeting ini, Woojin masih belum punya rencana pasti untuk promosi, dan menjelaskan bahwa ia masih berhati-hati karena ada banyak faktor, seperti pandemi korona (COVID-19) yang sedang terjadi. Dikabarkan bahwa ia saat ini masih fokus berlatih menyanyi dan belum punya rencana untuk merilis album.

Baca juga: Rilis Foto Konsep Pertama, Woojin AB6IX Siap Debut Solo

Lebih lanjut dikabarkan jika Woojin tengah merencanakan tampil di fan meeting yang lebih fokus dalam bernyanyi daripada menari. Ia juga melakukan pemotretan poster sendiri dan berpartisipasi dalam banyak aspek untuk fan meeting ini, seperti membuat merchandise.

Dikabarkan pula bahwa Woojin juga mempertimbangkan untuk merekam fan meeting tersebut dan merilisnya untuk penggemar di luar negeri. Ia mengatakan, “Aku mempersiapkan fan meeting dengan berkolaborasi bersama banyak orang hebat yang aku temui melalui banyak kenalan,” 

“Karena aku tidak bisa sering bernyanyi untuk penggemar, aku ingin mereka bisa mendengarkan suaraku dan musikku di fan meeting. Aku juga mempersiapkan lagu ciptaan sendiri yang berisi hal-hal yang ingin aku sampaikan untuk penggemar ,dan aku berpikir untuk memperdengarkannya dulu di fan meeting," imbuhnya.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio