Dreamland
>
Artis
>
Article

Joo Ji Hoon Bicara Kesuksesan Dua Proyeknya di Awal 2020 Ini

06 April 2020 14:00 | 1194 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2020 berhasil diawali dengan baik oleh Joo Ji Hoon lewat dua proyek aktingnya yang sukses di pasaran, yaitu Netflix Kingdom musim kedua dan SBS Hyena. Sang aktor pun membagikan kesannya atas hal tersebut.

Seperti yang diketahui, Joo Ji Hoon berperan sebagai pengacara handal di Hyena, dan pangeran mahkota di Kingdom. Pada sesi wawancara terbaru, Joo Ji Hoon disinggung tentang kesuksesan dua dramanya. Ia hanya berkomentar singkat, "Saya rasa belakangan ini adalah masa keberuntungan".

Dalam drama Hyena, Joo Ji Hoon memerankan karakter Yoo Hee Jae, sosok pengacara dingin yang menjadi andalan di firma hukumnya, namun bucin alias budak cinta terhadap pengacara Jung Geum Ja (Kim Hye Soo). Drama ini menjadi tontonan populer akhir pekan dengan rating yang bertahan di atas 10 persen.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Sedangkan, Joo Ji Hoon meneruskan perjuangannya melawan wabah zombie dalam serial Netflix Kingdom musim kedua sebagai pangeran mahkota Lee Chang. Tidak hanya aktingnya, cerita yang mirip wabah corona juga menjadi sorotan belakangan ini.

Terkait kesuksesan Kingdom musim kedua, Joo Ji Hoon berterima kasih kepada para aktor yang berperan sebagai zombie, "Pemeran zombie sangat kesulitan. Mereka semua memakai lensa kontak sehingga tidak dapat melihat pasti tidak nyaman. Saya juga bertanya-tanya betapa sulitnya berlari tanpa menggunakan lengan mereka. Kami bahkan pernah syuting one-take. Itu sangat mengesankan. Saya benar-benar melihat semangat mereka"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio