DREAMERS.ID - Tak hanya brand ternama dunia seperti Audi, Volkswagen, dan McDonald’s saja yang mengganti logo mereka untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya social distancing selama pandemi virus corona (Covid-19). Dua boy group K-Pop ini juga mengikuti gerakan itu.
Pada 2 April, dua grup asuhan Pledis Entertainment, NU’EST dan SEVENTEEN mengunggah versi logo mereka yang telah disesuaikan untuk mempromosikan social distancing sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.
Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan
Dalam logo spesial ini, masing-masing bagian dari logo tersebar jauh sehingga tidka ada bagian yang saling menempel, menjadikannya contoh yang bagus untuk menggambarkan social atau physical distancing.Selain itu, dalam logo NU’EST juga dengan kreatif menambahkan tujuh tanda petik (‘) untuk memisahkan NU dan EST. Sementara SEVENTEEN memiliki tagline sederhana namun menarik di media sosial dengan pesan ‘KEEP DISTANCE’ atau ‘TETAP JAGA JARAK’.
Banyak selebriti dan idola K-Pop yang sudah menggaungkan pentingnya menjaga jarak fisik selama pandemi ini. Dan merilis logo baru tentunya menjadi cara yang unik untuk mengajak orang-orang untuk lebih sadar lagi.
(fzh)