Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Lepas dari Status Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamit

31 Maret 2020 15:30 | 603 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengumumkan akan hidup mandiri secara finansial pada Januari lalu resmi meninggalkan pekerjaan sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada hari ini, Selasa (31/3/2020).

Sesuai perjanjian dengan Ratu Elizabeth, Harry dan Meghan tidak lagi menggunakan gelar ‘Yang Mulia’. Melalui akun Instagram resmi @SussexRoyal yang dluncurkan pada 2019 lalu, Duke dan Duchess of Sussex ini menyampaikan salam perpisahan.

Akun Instagram ini dan website resmi Sussex Royal tetap masih ada meski tidak akan lagi digunakan. “Meskipun anda tidak mungkin lagi melihat kami disini, pekerjaan berlanjut,” tulisnya. “Terima kasih kepada komunitas ini atas dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Kami berharap bisa terhubung kembali dengan kalian,” lanjutnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Di pesan terakhirnya, Harry dan Meghan membagikan dorongan dan optimisme di tengah kondisi dunia yang tengah menghadapi Corona,  “Seperti yang dapat kita semua rasakan, dunia pada saat ini tampak sangat rapuh. Namun kami yakin bahwa setiap manusia memiliki potensi dan peluang untuk membuat perbedaan”. “Sampai saat itu, tolong jaga dirimu baik-baik, dan satu sama lain,” tambahnya.

Saat ini pangeran Harry dan Meghan Markle yang menetap di Kanada setelah membuat keputusan mundur dari Kerajaan Inggris telah pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk memulai kehidupan baru.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio