Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Produser Positif Corona, Seluruh Staf dan Member Variety 'Food Bless You' Ikut Jalani Tes

30 Maret 2020 10:00 | 796 hits

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, CJ ENM mengumumkan bahwa salah satu pegawainya ada yang positif terjangkit corona. Usut punya usut, pegawai tersebut adalah produser dari program variety Olive Food Bless You.

Food Bless You merupakan variety bertema makanan yang dibintangi oleh Park Na Rae, Kim Sook, Song Eun Yi, dan Jang Do Yeon. Sumber CJ ENM mengatakan bahwa seluruh staf dan member langsung menjalani tes corona setelah laporan produser benar terjangkit diterima.

Pada 29 Maret, sumber dari CJ ENM mengatakan kepada outlet media Hankook Ilbo, bahwa hasil dari para member adalah negatif corona, "Keempat anggota Food Bless You yaitu Song Eun Yi, Kim Sook, Park Na Rae, dan Jang Do Yeon, dinyatakan negatif".

Mengenai staf produksi, CJ ENM menjelaskan, "Adapun staf produksi, semua orang telah diuji negatif untuk saat ini, dan hasil untuk beberapa staf akan keluar besok (30/03). Siapa pun, termasuk anggota staf, yang dicurigai melakukan kontak [dengan produser yang dinyatakan positif] melakukan karantina sendiri terlepas dari hasil tes mereka, dan kami akan terus mengawasi mereka".

CJ ENM pun memutuskan bahwa program Food Bless You tidak akan tayang selama dua minggu, sambil memantau kondisi untuk mengambil keputusan selanjutnya. CJ ENM juga sudah menutup sementara kantornya yang berlokasi di Sangam, Seoul, untuk mencegah penyebaran yang lebih luas.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio