Dreamland
>
Artis
>
Article

Jooheon Dikabarkan Siap Kembali Beraktivitas Berama MONSTA X Usai Dua Bulan Hiatus

25 Maret 2020 12:00 | 758 hits

DREAMERS.ID - Usai hiatus selama kurang lebih 2 bulan karena masalah kesehatan, Joohoney atau yang dikenal juga dengan nama Jooheon, siap kembali beraktivitas bersama boy group MONSTA X.

Kabar tersebut belum lama ini dimuat oleh media lokal Naver, dimana menyebutkan jika Jooheon siap kembali beraktivitas bersama MONSTA X. Sebelumnya, member yang bertugas menjadi rapper ini harus menjalani hiatus karena mengalami gangguan kecemasan.

Disebutkan pula jika saat ini Jooheon dan MONSTA X tengah mempersiapkan comeback pertama mereka di tahun ini. Meski belum ada informasi lebih detail, namun grup yang debut di bawah naungan Starship Entainment ini dijadwalkan comeback pada pertengahan pertama tahun 2020.

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Beberapa hari yang lalu, Jooheon diketahui juga telah menyapa para penggemar lewat media sosial resmi Fancafe. Ia mengatakan jika dirinya akan segera kembali penyapa para MONBEBE (sebutan untuk fans MONSTA X).

Sementara itu, belum lama ini lagu ‘From Zero’ milik MONSTA X diumumkan berhasil menduduki peringkat pertama di Billboard World Digital Song Sales Chart. Meskipun telah dirilis tiga tahun lalu, namun lagu ini kembali menarik perhatian karena menjadi perayaan besar penggemar menyusul kabar baik baru-baru ini tentang nama Wonho yang dibersihkan setelah berbulan-bulan.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio