Dreamland
>
Artis
>
Article

Awkarin Turun Langsung ke Lapangan Semprot Disinfektan Lawan Corona

21 Maret 2020 13:15 | 717 hits

DREAMERS.ID - Selebgram Awkarin memilih untuk terjun langsung ke lapangan untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona.

Dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD), Awkarin menyumbangkan tenaganya dengan menyemprotkan cairan disinfektan pada fasilitas umum seperti Posyandu, Musholla, Pura hingga Gereja. Ia membagikan kegiatan positif itu di Instagram miliknya.

“Sebuah pengalaman baru untukku. Aku senang bisa membantu, dan bersyukur keluargaku dan aku dalam keadaan sehat saat ini. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini bisa menjadi berkah buat kita semua. Dan semoga apa yang kita kerjakan bisa bermanfaat dalam pencegahan penyebaran virus Corona,” tulis Awkarin.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Selain terjun langsung ke lapangan, Awkarin juga mejadi salah satu public figure yang ikut menggalang dana lewat Kitabisa.com. Dana yang terkumpul akan Awkarin salurkan pada tenaga kesehatan di rumah sakit dalam bentuk alat perlindungan diri seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan dll.

Sebelumnya aksi sosial serupa pernah dilakukan oleh Awkarin. Ia membagikan 3.000 nasi kotak untuk mahasiswa pendemo DPR terkait penolakan RKHUP serta melakukan aksi bersih-bersih usai demo. Ia juga sempat terjun langsung padamkan api kebakaran hutan di Kalimantan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio