Dreamland
>
Film
>
Article

Inilah 7 Boy Group yang Dikonfirmasi Ikut Survival Mnet 'Road to Kingdom'

20 Maret 2020 15:45 | 2628 hits

DREAMERS.ID - Penggemar program survival idola K-Pop dibuat penasaran dengan program survival terbaru Mnet Road to Kingdom. Jika sebelumnya hanya rumor, kini sudah ada tujuh nama boy group yang dikonfirmasi berpartisipasi dalam program tersebut.

Road to Kingdom merupakan seri lanjutan dari program survival Queendom, yang sukses menarik perhatian di tahun 2019 kemarin. Ada tujuh grup yang bersaing dan merilis musik di situs streaming secara bersamaan. Tim yang menang akan diprioritaskan untuk bergabung ke acara berikutnya, Kingdom.

Pada 20 Maret, Mnet mengumumkan bahwa tujuh grup yang berkompetisi dalam program survival Road to Kingdom adalah PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO. Mereka akan bersaing sehat untuk menunjukkan berbagai penampilan memukau dan sisi baru dari grupnya.

Baca juga: Road to Kingdom Kembali dengan Musim ke-2 Setelah 4 Tahun

Sebelumnya, SF9 dan AB6IX dikabarkan juga bergabung namun kabar itu dibantah oleh agensi masing-masing. SF9 dan AB6IX juga belum lama ini baru saja meluncurkan album baru. SF9 merilis mini album dengan lagu andalan Good Guy, sedangkan AB6IX membagikan lagu-lagu solo dari per membernya.

Sementara itu, Road to Kingdom nantinya akan kembali dibawakan oleh Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu, yang juga menjadi pembawa acara Queendom. Program baru Mnet ini memulai proses syutingnya di tanggal 20 Maret dan berencana ditayangkan pada pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio