Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kondisi Terkini Menhub Budi Karya Usai Dirawat karena Positif Corona

19 Maret 2020 14:40 | 11790 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terjangkit corona. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan membagikan kabar tentang kondisi terkini Budi Karya usai menjalani perawatan.

"Tadi saya tanya ke dokter di RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat), keadaannya stabil, membaik, meski ada masalah tapi nanti kami akan tahu lebih jelasnya dan detail dalam tiga hari ke depan," ujar Luhut, Rabu (18/3), mengutip CNN Indonesia.

"Saya prihatin, tapi dokter RSPAD bilang ada progress," imbuhnya yang kini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) jabatan Budi Karya.

Baca juga: Menhub Pakai Mobil Listrik Sebagai Kendaraan Dinas

Menurut Luhut, Budi Karya terjangkit corona karena imunitas yang menurun akibat kelelahan terlalu bekerja keras. Saat wabah corona menyebar, Budi Karya diketahui ikut menyambut kedatangan Anak Buah Kapal (ABK) MV Diamond Princess dari perairan Yokohama, Jepang di Bandara Internasional Kertajati, Jawa Barat pada awal bulan ini.

Sementara itu pasca Budi Karya dinyatakan positif corona, jajaran menteri langsung menjalani tes, termasuk Luhut Binsar Panjaitan namun belum diumumkan hasilnya. Sedangkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, dan Menteri BUMN Erick Thohir dinyatakan negatif corona.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio