Dreamland
>
Artis
>
Article

Rachel Vennya Berhasil Kumpulkan Donasi hingga Rp 2 Miliar untuk Wabah Corona

18 Maret 2020 13:32 | 616 hits

DREAMERS.ID - Rachel Vennya menjadi salah satu selebriti yang ikut menyorot tentang bahaya virus Corona. Ia pun membuka donasi online sebagai upaya untuk membantu penanganan Corona.

Usaha Rachel Vennya membuka donasi online itu di apresiasi masyarakat yang ikut menyumbangkan sejumlah uang. Pujian pun banyak membanjiri akun media sosial sang influencer tersebut. Hingga kurang dari 24 jam, sudah terkumpul dana sebesar Rp 1,1 Miliar.

Dilihat tim Dreamers.id pada Rabu (18/3/2020), Donasi ‘Tolong Menolong Lawan COVID-19’ yang dibuka Rachel Vennya telah mencapai angka Rp 2,2 Miliar, angka tersebut terus meningkat. Rachel pun mengunggah sebuah video untuk mengucapkan terima kasih pada para pendonasi.

Baca juga: Kata Saksi Soal Kasus Rachel Vennya Di Bandara: Ada Uang Terima Kasih?

"Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah. Kurang dari 24 jam sudah terkumpul 1,1 miliar rupiah! Jujur sebelum take video ini aku nangis (maaf lebay) aku nggak nyangka, speechless!" kata Rachel Vennya, Selasa (17/3/2020).

Namun Rachel terus mengajak warganet untuk menaikkan donasi agar lebih banyak rumah sakit yang bisa dibantu. "Saat ini, kita bakal nyalurin bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit kayak RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng," sebutnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio