Dreamland
>
Artis
>
Article

Bukan Cuma Bisa Pamer Saldo, Nikita Mirzani Sumbangkan Rp 100 juta untuk Wabah Corona

17 Maret 2020 15:20 | 1480 hits

DREAMERS.ID - Ditengah-tengah ramai wabah virus Corona, terselip sindiran untuk para selebriti tanah air yang pernah pamer kekayaan lewat saldo ATM. Mereka yang ‘mampu’ dinilai tidak memiliki rasa kepedulian terhadap sesama terkait wabah virus ini.

Namun berbeda halnya dengan Nikita Mirzani. Artis sensasional ini mau mendonasikan hartanya untuk mengurangi wabah Corona. Sumbangan ini diberikan bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-34.

"Birthday Wishes ! Di Hari Ulang Tahun ku. Selalu ada DOA Dan Harapan, selain aku meminta agar selalu sehat Dan panjang umur. Aku juga meminta untuk negara ku agar masalah tentang virus corona ini segera berakhir. Amin yrb,” ujar Nikta Mirzani di Instagram.

Baca juga: Pelaporan Nikita Mirzani Menghina Ulama Ditolak Polisi

Dalam video yang diunggahnya, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini mengatakan menyumbangkan dana sebesar Rp 100 juta. "Niki akan menyumbangkan Rp 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu. Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia," katanya.

Nikita Mirzani berharap apa yang ia lakukan bisa mendorong para public figure lainnya untuk melakukan tindakan serupa. “Niki sebagai public figure merasakan dampaknya begitu berasa. Mudah-mudahan ini bisa mencetus para public figure lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana,” ujar Niki.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio