Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ajak Ikut Berdonasi, Ryan Reynolds Sumbangkan Rp 15 Miliar untuk Atasi Wabah Corona

17 Maret 2020 15:40 | 916 hits

DREAMERS.ID - Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively menunjukkan kepedulian terhadap virus COVID-19 atau Corona yang mengancam dunia.

Bersama sang istri, aktor ‘Deadpool’ ini mendonasikan USD $1 juta atau sekitar Rp 15 Miliar kepada dua organisasi. "COVID-19 secara brutal telah menyerang orang tua dan keluarga yang kurang mampu. Aku dan Blake menyumbang USD $1 juta (Rp 15 miliar) yang dibagi kepada Feeding America dan Food Banks Canada,” tulis Ryan Reynolds di Instagram.

Tak sekadar memberi sumbangan, Ryan Reynolds juga mengajak mereka yang mampu untuk mengikuti jejak langkahnya. “Jika kalian mampu, organisasi seperti ini membutuhkan bantuan kita," ungkap aktor berusia 43 tahun itu.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Ia pun menghimbau agar semua orang menjaga diri dan menghibur merea yang tengah mengisolasi diri. "Jaga tubuh dan hatimu. Buat mereka senang. Hubungi seseorang yang diisolasi dan membutuhkan teman bicara," pungkasnya.

Di akhir pesannya, ayah tiga orang anak ini sempat bercanda dengan menyebarkan nomor telepon aktor Hugh Jackman yang disensornya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio