Dreamland
>
Artis
>
Article

Son Ji Hyun eks 4Minute Resmi Bergabung ke Wells Entertainment

09 Maret 2020 16:20 | 855 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (09/03), dilaporkan bahwa mantan member dari girl grup 4Minute, Son Ji Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, Wells Entertainment.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Son Ji Hyun merupakan aktris dengan penampilan yang mengagumkan dan memiliki keterampilan akting yang menawan sehingga dapat mendalami karakter yang ia perankan. Ia juga telah menjadi aktris yang tumbuh dan berkembang sepanjang perjalanan karirnya.

“Kami melihat potensinya untuk bersinar dalam variasi menunjukkan juga, dan karena semua kualitas inilah kami menandatangani kontrak eksklusif dengannya. Kami akan memberinya dukungan penuh sehingga dia bisa bersinar di berbagai bidang” ungkap pihak Wells Entertainment.

Son Ji Hyun sendiri memulai debutnya dalam dunia entertainment dengan bergabung kedalam girl grup bernama 4Minute pada tahun 2008 lalu. Selain itu ia juga mencoba untuk masuk kedalam dunia akting dengan bermain dalam drama dan film.

Pemain dari drama "When The Devil Calls Your Name” ini juga mengungkapkan, “Saya senang karena saya merasa telah disambut seperti keluarga dan saya bersyukur berada bersama agensi yang akan membantu saya tumbuh sebagai seorang aktris. Saya akan bekerja lebih keras untuk membayar dukungan itu dengan menjadi aktris yang lebih baik”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio