Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

The Game Towards Zero Ep 25-28: Persiapan Menyambut Kematian yang Sulit Dihindari

09 Maret 2020 15:00 | 757 hits

DREAMERS.ID - Melanjutkan episode The Game: Towards Zero sebelumnya, Kim Tae Pyung (Taecyeon) ditahan oleh pihak kepolisian karena diduga melakukan percobaan membunuh Jo Hyun Woo / Goo Do Kyung (Im Joo Hwan). Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) dan timnya pun berusaha melepaskan Kim Tae Hyun dari tahanan.

Kim Tae Pyung memberikan peringatan kepada tim detektif yang menahannya bahwa akan terjadi teror bom di upacara pengangkatan jabatan polisi. Mereka percaya dan melepaskan Kim Tae Pyung. Tim detektif pun menelusuri posisi Goo Do Kyung, dan di mana ia akan membeli bom.

Goo Do Kyung yang sedang dalam perlarian juga terus bersiap untuk melakukan aksi selanjutnya. Ia menculik reporter junior untuk dijadikan sandera. Kemudian menggunakannya untuk menjebak reporter Lee. Keduanya lantas diculik dan tubuhnya dipasangi bom.

Shin Myun Jae, si pembuat bom tertangkat. Ia menceritakan bahwa bom tidak bisa dijinakkan dengan cara biasa, yaitu harus menggunakan password yang hanya diketahui oleh Goo Do Kyung.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Taecyeon 2PM

Jangka waktu jelang upacara pengangkatan jabatan polisi cukup panjang. Bagaikan menikmati hari-hari akhir, para detektif pun memanfaatkan waktu untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Di saat itu, Seo Joon Young berhasil menghubungi Goo Do Kyung.

Mereka berjanji untuk bertemu di sebuah pusat perbelanjaan, namun Goo Do Kyung justru menjebak Seo Joon Young dengan mengarahkannya ke tempat lain. Pada saat itu, reporter Lee dan reporter junior yang sudah membawa bom terlihat berjalan ke dua tempat berbeda.

Seo Joon Young diculik dan dimasukkan ke dalam peti. Akankah bom benar meledak di upacara pengangkatan jabatan polisi? Akankah Kim Tae Pyung bisa menyelamatkan semuanya termasuk Seo Joon Young? Saksikan empat episode terakhir The Game: Towards Zero pada Rabu-Kamis minggu ini, dan nantikan review-nya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio