Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Hadiri Acara Kerajaan Terakhir

03 Maret 2020 17:50 | 1328 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghadiri acara Kerajaan Inggris yang menjadi agenda terakhir mereka sebagai senior kerajaan Inggris.

Harry dan Meghan Markle akan menghadiri Endeavour Fund Awards pada 5 Maret 2020. Pasangan ini sudah datang ke peringatan tersebut selama dua tahun berturut-turut dan merupakan agenda publik pertama Meghan sebelum menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018.

Keduanya juga bakal menghadiri Mountbatten Festival of Music di Royal Albert Hall, 7 Maret 2020, di mana akan ada penampilan musisi militer dari Royal Marines. Meghan juga dikonfirmasi bakal datang ke peringatan Hari Perempuan Internasonal pada 8 Maret 2020.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Agenda terakhirnya yaitu menghadiri acara Commonwealth Service di Westminster Abbey pada Senin, 9 Maret mendatang. Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William dan Kate Middleton dikonfirmasi juga akan hadir.

Meghan Markle sendiri sudah terbang ke Inggris untuk bergabung dengan suaminya, Pangeran Harry untuk menyelesaikan sederet agenda terakhir ini sebelum mereka resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio