Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

SM, JYP, dan Deretan Artis Ini Keluarkan Donasi Hingga Miliaran Rupiah untuk Cegah Corona

02 Maret 2020 16:40 | 1453 hits

DREAMERS.ID - Dengan semakin banyaknya kasus virus corona yang menyebar di Korea Selatan, mengetuk hati banyak pihak termasuk selebriti untuk memberikan donasi. Agensi besar hingga deretan selebriti berikut ini juga ikut andil dalam usaha mencegah penyebaran virus corona.

Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun, Jung Hae In, Ji Chang Wook, dan Eunhyuk member Super Junior diketahui mengeluarkan donasi sebesar 100 juta won atau Rp 1,19 miliar. Jo Bo Ah, Hwang Chi Yeol, Chanyeol, Suho, dan Kai EXO, Simon D, Tzuyu, Dahyun, dan Nayeon TWICE juga menyumbang 50 juta won atau Rp 596 juta.

Model Han Hye Jin, aktor Park Hee Soon, Yoo Ji Tae, Jinwoo WINNER, dan Lee Sang Min berdonasi Rp 119 juta. Lay EXO dan koki Lee Yeon Bok berdonasi sebesar 20 juta won atau Rp 238 juta. Junho 2PM dan Kim Jaejoong pun mendonasikan uang senilai 30 juta won atau Rp 358 juta.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Belum cukup dengan yang sebelumnya, IU dan Zico kembali mengeluarkan uang untuk memberikan donasi masing-masing sebesar Rp 358 juta. Song Ga In yang sebelumnya berencana mendonasikan royalti dari lagunya, mengungkapkan bahwa sudah mengantongi sekitar Rp 1,19 miliar dari lagu barunya.

Sementara itu, SM Entertainment dan JYP Entertainment masing-masing juga mendonasikan uang sejumlah 500 juta won atau sekitar Rp 6 miliar. Melalui instansi terkait, uang yang didonasikan tersebut akan dibelikan peralatan pencegahan virus corona bagi warga kurang mampu, sekaligus obat-obatan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio