Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Jooheon yang Siap Kembali Beraktivitas Bareng MONSTA X

01 Maret 2020 14:17 | 730 hits

DREAMERS.ID - Usai kurang lebih dua bulan dinyatakan hiatus karena ganguan kecemasan, belum lama ini pihak agensi memberikan kabar gembira untuk para penggemar Jooheon. Member yang bertugas sebagai rapper di grupnya tersebut dikabarkan siap kembali beraktivitas.

Seorang sumber dari Starship Entertainment belum lama ini mengabarkan kondisi terbaru terkait kesehatan Jooheon yang telah membaik. Walaupun belum sepenuhnya pulih, namun pihak agensi mengatakan jika mereka perlahan akan mempersiapkan kemungkinan kembalinya Jooheon untuk beraktivitas bersama MONSTA X.

“Meskipun Jooheon belum sepenuhnya pulih, dia jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami akan membantu Jooheon sehingga ia dapat kembali ke grup dalam kondisi sangat baik. ” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi yang juga dikenal dengan nama Joohoney ini sempat menulis surat yang sepenuh hati kepada para penggemarnya di mana ia berbicara tentang kesehatan mentalnya dan berbagi bahwa ia berharap untuk kembali ke aktivitasnya begitu pulih sepenuhnya.

Sementara itu, MONSTA X sendiri diketahui baru kembali ke Korea belum lama ini usai menyelesaikan promosi di Amerika Serikat untuk album berbahasa Inggris “All About Luv”. Album tersebut sukses mengantarkan MONSTA X masuk ke posisi No. 5 di chart Billboard 200 minggu ini. 

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio