Dreamland
>
Film
>
Article

MONSTA X Siap Jadi Pengasuh Bayi di Variety Show 'TWOTUCKBEBE'

27 Februari 2020 16:25 | 1870 hits

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar MONSTA X. Pasalnya, grup naungan Starship Entertainment ini siap kembali menyapa para penggemar dengan merilis sebuah variety show baru yang diberi judul ‘TWOTUCKBEBE DAY’.

‘TWOTUCKBEBE DAY’ sendiri merupakan program kerjasama MONSTA X dengan karakter NC Soft, TWOTUCKGOM. Tahun lalu, TWOTUCKGOM dan MONSTA X juga diketahui memang telah bekerja dan merilis tujuh karakter teddy bear (gom) yang disesuaikan dengan karakter ketujuh membernya.

Ada Nunugom yang sesuai dengan karakter Shownu, Bebegom untuk karakter yang mewakili Wonho, Minggom untuk karakter yang mewakili Minhyuk, Hamgom untuk karakter Kihyun, Zizigom untuk karakter Hyungwon, Honeygom untuk karakter Jooheon, dan Danygom untuk karakter I.M.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Jika sebelumnya MONSTA X dan TWOTUCKGOM merilis variety berjudul ‘MONSTA X’s Puppy Day’, dimana ketujuh membernya menjadi pengawas anak-anak anjing. Kini, para member muncul sebagai pengasuh balita laki-laki.

Lewat teaser yang belum lama ini dirilis pun menampilkan aksi para member sedang bersenang-senang dan bermain dengan balita tersebut yang terlihat sangat aktif dan susah dikendalikan. Hal tersebut pun sukses membuat para member MONSTA X terlihat kesulitan hingga kehabisan energi. Program TWOTUCKBEBE DAY sendiri rencananya akan tayang perdana di Youtube pada 27 Februari 2020.

Yuk tengok teasernya di bawah ini:

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio