Dreamland
>
Artis
>
Article

Keseruan BTS di 'Carpool Karaoke' Bareng James Corden si Papa Mochi

26 Februari 2020 17:40 | 1501 hits

DREAMERS.ID - Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama

Meski terlihat penuh dalam mobil, namun BTS dan James Corden tetap bersenang-senang dengan gurauan yang mengundang tawa. Mereka menghidupkan suasanan dengan menyanyikan lagu hits BTS seperti ‘MIC Drop’, ‘ON’, dan ‘Black Swan’, serta lagu Bruno Mars ‘Finesse’ dan Post Malone ‘Circles’.

Di sela-sela karaokenya, James Corden bertanya pada boy group ini tentang berbagai topik, mulai dari belajar bahasa Inggris lewat serial ‘Friends’, bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama setiap hari, dan banyak lagi.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Saat membahas nama panggilan dari fans, Jin mengatakan bahwa ia dijuluki ‘WWH’ yang tak lain adalah singkatan dari Worldwide Handsome. Merespon hal itu, James mengatakan bahwa itu adalah nama panggilannya saat sekolah dulu. Jin kemudian membuat semua orang tertawa dengan menyebut James sebagai ‘joke guy’.

James juga mengungkapkan kalau ia mengetahui nama panggilan Jimin yaitu ‘Mochi’, membuat sang artis terbahak. Setelah itu Jimin memanggil James dengan sebutan ‘Papa Mochi’ semnetara dirinya adalah ‘Baby Mochi’. Kata ‘Papa Mochi’ bahkan masuk jajaran trending topic dunia selama acara ini tayang.

Di akhir segmen, James mengajak ketujuh member BTS ke kelas dance-nya untuk menari bersama, dan mereka mengajari gerakan dance ‘ON’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio