Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

25 Februari 2020 18:00 | 1397 hits

DREAMERS.ID - Virus Corona masih menjadi momok menakutkan, virus ini terus menyebar di berbagai belahan dunia dan menyebabkan korban meninggal berjatuhan.

Sebuah rumor muncul bahwa aktor legendaris Jackie Chan tengah dikarantina karena teridentifikasi virus Corona. Media Hongkong dan China menulis bahwa pria berusia 65 tahun itu terjangkit virus Corona setelah mengikuti pesta dengan beberapa anggota polisi yang terindikasi mengidap virus mematikan tersebut.

Pihak kepolisian Hongkong mengkonfirmasi bahwa 59 petugas petugas ditempatkan di karantina setelah menghadiri sebuah pesta. Bahkan beberapa diantaranya dinyatakan positif virus Corona. Berhembus kabar bahwa Jackie Chan menghadiri pesta yang sama dengan petugas kepolisian tersebut.

Namun rumor tersebut dipastikan hanya informasi palsu. Jackie Chan menghadiri pesta yang berbeda. "Jackie Chan dan Komisaris Polisi tidak berada di pertemuan yang sama, ini pertemuan yang berbeda," tulis pernyataan media China.

Sebelumnya Jackie Chan menggelar ‘sayembara’ bagi siapa saja yang bisa mengembangkan obat penawar Corona dengan imbalan uang senilai 1 juta yuan atau Rp 2 miliar.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio