Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Gigi Hadid Pernah Disebut Tak Pantas Jadi Model

21 Februari 2020 19:00 | 1664 hits

DREAMERS.ID - Nama Gigi Hadid telah dikenal luas sebagai salah satu supermodel dunia. Namun ternyata perjalanan dirinya hingga sekarang tak semudah yang dikira. Seperti orang pada umumnya, Gigi Hadid juga mengalami kesulitan dan mendapat banyak kritik.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah, Gigi bercerita tentang pengalaman perdananya menjadi seorang model. Ia direkrut designer Jean Paul Gaultier untuk runway show pertamanya di Paris. Saat itu ia baru saja lulus sekolah menengah atas.

“Aku masih mempunyai tubuh seorang atlet voli. Itu tubuh yang aku cintai. Aku tahu betapa kerasnya usahaku mendapatkan otot seperti itu, mempunyai lekukan tubuh di beberapa tempat, dan aku sekarang merindukannya,” ujar Gigi.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Ia mengutarakan bahwa masa awal kariernya sangat lah berat, apalagi cibiran yang ia dapatkan karena bentuk tubuhnya. “Saat itu banyak orang yang jahat padaku. Berusaha mengatakan padaku bahwa aku tidak punya tubuh seperti seorang model runway,” katanya lagi.

Saat ditanyai tentang masa depannya sebagai model, Gigi masih ragu-ragu. “Aku pikir seiring bertambahnya usia, suatu hari nanti aku akan memulai sebuah keluarga dan aku tidak tahu apakah aku akan selalu menjadi model,” jelasnya.

“Aku suka sisi kreatif dari fashion, ini sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja denganku membuatku sangat bahagia, aku sangat beruntung berada di sekitar mereka. Tapi siapa yang tahu? Mungkin aku akan menjadi ibu rumah tangga penuh waktu,” tambahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio