Dreamland
>
Musik
>
Article

Big Hit Rilis Detail Lagu Solo dan Unit di Album Baru BTS

21 Februari 2020 11:06 | 1584 hits

DREAMERS.ID - BTS siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari. Dalam full album keempatnya itu, BTS memiliki 20 lagu, di mana 5 di antaranya adalah lagu yang telah diungkap dalam album ‘Map of the Soul: Persona’ sementara 15 lainnya merupakan lagu baru.

Pada 21 Februari sebelum album resmi dirilis, Big Hit Entertainment mengungkap detail tentang lagu-lagu baru yang semakin meningkatkan antisipasi. Selain lagu yang dinyanyika secara grup, album ini juga berisi lagu solo dan unit yang belum pernah ada sebelumnya.

Beberapa lagu solo telah dirilis melalui album sebelumnya dan comeback trailer seperti ‘Inro: Persona’ yang dinyanyikan RM, ‘Interlude: Shadow’ yang dinyanyikan Suga, dan ‘Outro: Ego’ yang dinyanyikan J-Hope.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dari vocal line, lagu solo yang dinyanyikan Jin adalah ‘Moon’, Jimin ‘Filter’, V ‘Inner Child’, dan Jungkook ‘My Time’. Selain itu, vocal line memiliki lagu unit berjudul ’00:00’ sementara lagu unit dari rapper line berjudul ‘Ugh!’

Lagu unit lainnya yang ada dalam album ‘Map of the Soul: 7’ adalah ‘Jamais Vu’ yang dinyanyikan Jin, J-Hope dan Jungkook, di mana lagu ini sebelumnya telah dipilis dalam album ‘Persona’. Lalu ‘Friends’ akan dinyanyikan oleh V dan Jimin, sementara ‘Respect’ merupakan lagu unit RM dan Suga.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio