Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor Joo Sang Wook Dikabarkan Akan Pindah Agensi yang Sama Dengan Istrinya

19 Februari 2020 15:00 | 1420 hits

DREAMERS.ID - Menurut salah satu sumber dari industri, Joo Sang Wook saat ini tengah dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan dengan HB Entertainment, yang juga merupakan agensi yang sama dengan istrinya, aktris Cha Ye Ryun.

“Belum ada yang dikonfirmasi, tetapi ia saat ini sedang dalam pembicaraan dengan agensi mengenai kontrak eksklusif. Saat ini ia telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya saat ini, yaitu Will Entertainment" kata orang dalam tersebut.

Diketahui bahwa saat ini kontrak Joo Sang Wook dengan Will Entertainment, agensi yang telah mewakilinya sejak tahun 2017, telah habis. Joo Sang Wook sendiri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.

Baca juga: Joo Sang Wook Jadi CEO yang Chill di Drama 'Bo Ra! Deborah'

Joo Sang Wook sendiri telah menikah dengan Cha Ye Ryun pada tahun 2017 lalu dan pasangan ini telah memiliki seorang putri. Saat ini, Joo Sang Wook membintangi drama Channel A berjudul ‘Touch’ bersama dengan Kim Bo Ra.

DramA ‘Touch’ sendri menceritakan tentang seorang make-up artis yang populer dan juga sempurna bernama Cha Jeong Hyeok (diperankan oleh Joo Sang Wook), dan seorang trainee idol bernama Han Soo Yeon (diperankan oleh Kim Bo-Ra).

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio