Dreamland
>
Artis
>
Article

Dukung Drama Barunya, Park Seo Joon Beri Ucapan Sayang dan Terima Kasih untuk Choi Woo Sik

19 Februari 2020 13:50 | 2158 hits

DREAMERS.ID - Persahabatan Park Seo Joon dan Choi Woo Sik masih terus berkembang. Kedua aktor tampan ini terus menunjukkan dukungan untuk proyek satu sama lain, seperti yang baru-baru ini dilakukan Choi Woo Sik untuk Park Seo Joon.

Pada 18 Februari kemarin, Park Seo Joon memposting sebuah foto coffee truck di akun Instagram pribadinya, yang menunjukkan bahwa itu dari kawan baiknya, Choi Woo Sik yang dikirim ke lokasi syuting drama Itaewon Class.

 

 

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dalam caption postingannya, Park Seo Joon menulis, “Aku dapat merasakan betapa kuatnya ia saat ini dari plakat. Aku akan menerima kekuatan itu seperti apa adanya dan menjadi seperti dia. Woo Shik, terima kasih, aku menyayangimu.”

Plakat yang diletakkan di atas food truck, yang biasanya berisi pesan lucu dari si pengirim, ditulis Choi Woo Sik dengan sangat singkat yaitu “Dari aktor Choi Woo Sik”.

Park Seo Joon juga belum lama ini memberikan ucapan selamat yang tulus dan lucu kepada Choi Woo Sik atas film yang dibintanginya ‘Parasite’ yang memenangkan piala Oscar di 92nd Academy Awards. Kedua aktor ini telah bersahabat lama dan merupakan bagian dari ‘Wooga Family’ bersama Park Hyung Sik, V BTS, dan Peakboy.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio