Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk Cuci Mata ke Seoul Museum of Colors yang Artsy nan Instagramable

18 Februari 2020 09:00 | 1664 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan selalu memiliki tempat wisata yang menarik perhatian turis lokal maupun internasional. Seperti salah satunya wisata museum yang tidak sekedar berbau sejarah tetapi juga bisa menjadi tempat cuci mata, cocok untuk kamu si artsy.

Adalah Seoul Museum of Colors, yang sudah dibuka sejak bulan November 2019 lalu. Museum ini menghadirkan berbagai karya seni dari para seniman handal dengan berbagai warna menarik, dan tentunya instalasi yang Instagram-able.

Pameran ini akan menampilkan karya-karya dari 5 seniman berpengaruh, yaitu Kristina Makeeva, Yun Serom, Lynne Douglas, Artnom, dan Yener Torun, melalui ruang berwarna surealis yang indah. Juga menampilkan Pantone’s Color of the Year.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ada 9 instalasi yang dibuat oleh seniman tersebut memiliki maknanya masing-masing. Seperti Labirin Mimpi Rahasia dengan tulisan For All Dreamers of Dreams bernuansa pink yang melambangkan kekuasaan, kelembutan, hingga milenial yang netral.

Catat ya, Dreamers. Seoul Museum of Colors yang beralamat di 04783  11 Yeonmujang 15-gil, Seongdong-gu, Seoul akan dibuka selama 100 hari sampai 15 Maret 2020, jam 10 pagi – 7 malam dengan waktu masuk terakhir pukul 6 malam. Buka setiap hari, kecuali Senin. Harga tiketnya mulai dari Rp 93 ribu – Rp 174 ribu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio