Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Kolaborasi dengan Sia dan Troye Sivan di Album Baru

17 Februari 2020 23:00 | 857 hits

DREAMERS.ID - BTS selalu memberikan kejutan di setiap perilisan album terbarunya. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini kembali berkolaborasi dengan beberapa penyanyi luar untuk album terbaru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ yang bakal rilis 21 Februari.

Tracklist atau daftar lagu dalam full album keempat BTS itu telah diungkap pada 17 Februari dan terungkap bahwa akan ada 20 lagu, di mana 15 diantaranya adalah lagu, sementara sisanya merupakan lagu yang sudah dirilis melalui album ‘Map of the Soul: Persona’.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="und" dir="ltr"><a href="https://twitter.com/hashtag/Sia?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#Sia</a> <a href="https://twitter.com/hashtag/BTS?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#BTS</a> <a href="https://t.co/J1VO6P35r4">https://t.co/J1VO6P35r4</a></p>&mdash; sia (@Sia) <a href="https://twitter.com/Sia/status/1229085536465244160?ref_src=twsrc%5Etfw">February 16, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Dalam perilisan kali ini, BTS akan mempromosikan lagu utama berjudul ‘ON’. Ada dua versi lagu yang dirilis, di mana salah satunya mereka berkolaborasi dengan Sia. Namun lagu ‘ON’ yang menampilkan vokal pelantun hits ‘Chandelier’ itu hanya akan dirilis secara digital.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">Very happy to have co-written Louder Than Bombs on <a href="https://twitter.com/BTS_twt?ref_src=twsrc%5Etfw">@BTS_twt</a>’S album! 🤗 thanks for having me boyyssssss <a href="https://t.co/IG1halBs9p">pic.twitter.com/IG1halBs9p</a></p>&mdash; troye (@troyesivan) <a href="https://twitter.com/troyesivan/status/1229129133814210560?ref_src=twsrc%5Etfw">February 16, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Selain Sia, BTS juga bekerja sama dengan Troye Sivan. Bukan sebagai featuring dalam lagu, namun penyanyi kelahiran Australia itu berpartisipasi sebagai salah satu penulis untuk lagu baru BTS ‘Louder Than Bombs’ yang merupakan track ke-10 dalam album.

Artis luar yang telah mengungkapkan keterlibatan mereka dalam pembuatan album ‘Map of the Soul: 7’ ini adalah penyanyi-penulis lagu asal Kanada Allie X yang menyatakan bahwa ia menulis lagu bersama Troye Sivan, Leland, dan Bram Inscore.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio