Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yang Hyun Suk Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Kasus Informan Narkoba B.I

14 Februari 2020 14:10 | 1152 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya kasus judi maupun prostitusi, Yang Hyun Suk juga terjerat kasus lain yaitu dugaan pengancaman terhadap informan dari kasus narkoba B.I, mantan artis yang dinaungi YG Entertainment.

Pada 14 Februari, outlet media lokal YTN melaporkan bahwa telah ditemukan sebagian kebenaran oleh polisi bahwa Yang Hyun Suk mengancam informan, yang bersaksi tentang BI, untuk mengubah kesaksiannya.

Yang Hyun Suk sebelumnya membantah semua tuduhan tersebut. Namun, ditemukan bahwa individu ketiga Kim, seorang staf, yang hadir ketika Yang Hyun Suk bertemu dengan informan. Kim adalah individu yang menugaskan seorang pengacara untuk informan menggunakan uang perusahaan sebagai imbalan untuk mengubah kesaksiannya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sebagai hasil dari penyelidikan Kim, polisi sampai pada kesimpulan bahwa kesaksian Yang Hyun Suk tidak memiliki kredibilitas dan menemukan tuduhan itu sebagian benar. Polisi sekarang berencana untuk meneruskan Yang Hyun Suk ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan.

Sebelumnya pada pertengahan tahun 2019 kemarin, nama B.I disebut-sebut mencoba melakukan transaksi narkoba di tahun 2016. Namun kasus itu ditutupi oleh Yang Hyun Suk dengan mengubah kesaksian dari informan, yang diduga adalah Han Seo Hee.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio