Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Masuk 2 Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020

14 Februari 2020 12:29 | 965 hits

DREAMERS.ID - BTS berhasil masuk dalam nominasi Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2020. Pada 13 Februari, ajang penghargaan tahunan tersebut mengumumkan deretan kategori yang dinominasikan, dan BTS sekali lagi membuat namanya dalam daftar.

Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dinominasikan dalam kategori penghargaan Favorite Music Group. BTS akan bersaing dengan banyak grup populer dunia lainnya, termasuk Fall Out Boy, Jonas Brothers, Maroon 5, Panic! At The Disco, dan The Chainsmokers.

BTS juga dinominasikan untuk penghargaan Favorite Global Music Star sebagai nominator Asia, bersama nama-nama lainnya, seperti Dua Lipa (Inggris), J Balvin (Amerika Latin), Rosalia (Eropa), Sho Madjozi (Afrika), Taylor Swift (Amerika Utara), dan Tones and I (Australia).

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Pada 2018 lalu, BTS berhasil memenangkan Favorite Global Music Star di Kids’ Choice Awards. Penghargaan tahun ini akan disiarkan secara langsung pada 22 Maret waktu setempat di channel Nickelodeon.

Sementara itu, BTS saat ini tengah bersiap comeback dengan merilis album ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio