Dreamland
>
Film
>
Article

The Game Towards Zero Ep 9-12: Peringatan "Kamu Penyebab Kematiannya"

08 Februari 2020 10:30 | 1144 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea The Game: Towards Zero mencatatkan rekor rating di episode terbarunya. Hal itu dikarenakan jalan ceritanya yang semakin seru, di mana terungkap bagaimana hubungan antar karakter utama di masa lalu, serta aksi berdarah yang kembali terjadi.

Goo Do Kyung adalah Jo Hyun Woo, anak Jo Pil Doo, orang yang selama ini diduga menjadi pembunuh berantai, padahal bukan. Seo Joon Young menjadi anak sebatang kara karena sang ayah tewas saat mengejar Jo Pil Doo. Mereka berdua masuk ke panti asuhan Harapan, di waktu yang hampir bersamaan.

Saat kecil, Kim Tae Pyung sempat bertemu Seo Joon Young di pantai dan rumah sakit. Satu hari, ia bersama pamannya datang ke panti asuhan Harapan. Di sana, ia bertemu dengan Jo Hyun Woo dan dipaksa melihat kematiannya. Sejak itu, ia mendapat mimpi buruk karena dirinya ada di detik terakhir kehidupan Jo Hyun Woo.

Jo Hyun Woo dan Seo Joon Young terus diganggu oleh reporter Lee Jun Hee karena kasus Jo Pil Doo. Hal itu memicu Jo Hyun Woo tumbuh dengan mencari informasi tentang orang-orang yang menyebabkan penahanan ayahnya. Dan kemungkinan besar melakukan balas dendam dengan membunuh Mi Jin, anak reporter Lee Jun Hee.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Taecyeon 2PM

3 tahun yang lalu, Jo Hyun Woo sudah memberitahu detektif Nam Woo Hyun bahwa ayahnya tidak bersalah dan pelaku sebenarnya adalah Kim Hyung Soo. Namun tidak diketahui alasan Nam Woo Hyun tidak mengungkapkannya, sedangkan Jo Pil Doo menderita kanker stadium akhir di penjara.

Ibarat kematian dibalas kematian. Ibu Mi Jin gelap mata dan membunuh Jo Pil Doo, saat mendengar DNA-nya ditemukan di tubuh anaknya. Ibu Mi Jin ditahan, dan kematian ayahnya seperti kembali memicu Goo Do Kyung untuk membalaskan dendamnya.

Di sisi lain, Kim Tae Pyung diberitahu oleh sang paman bahwa ia adalah penyebab kematian Seo Joon Young. Karena itu, ia tidak bisa melihat kematian Seo Joon Young. Hal itu didukung dengan peringatan lain dari Goo Do Kyung yang mengatakan, “Kau tidak akan bisa menemukan Seo Joon Young,” sebelum bunuh diri di hadapan Kim Tae Pyung, dalam prediksi kematiannya.

Pada cuplikan episode drama The Game: Towards Zero selanjutnya, Kim Tae Pyung membantu Seo Joon Young untuk menyelidiki ulang kasus Jo Pil Doo. Ia pun menemukan pembunuh berantai sebenarnya, yaitu Kim Hyung Soo, yang dikurung dalam sebuah bangunan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio