Dreamland
>
Artis
>
Article

Zendaya dan Jacob Elordi Disebut Sudah Sebulan Pacaran

07 Februari 2020 16:20 | 1252 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Zendaya dan lawan mainnya dalam drama ‘Euphoria’, Jacob Elordi terlihat bermesraan di New York dalam foto yang kini sudah tersebar di media sosial. Hubungan keduanya pun menarik perhatian publik.

Meski keduanya pernah membantah dan menyebut kedekatan mereka hanya sebagai teman, seorang sumber membocorkan bahwa Jacob Elordi saat ini tengah berpacaran dengan Zendaya. Menurutnya, keduanya telah menjalin asmara dalam hitungan bulan.

“Jacob dan Zendaya saling bertemu selama sebulan sekarang,” ujar sumber. “Mereka mulai sebagai teman dekat tetapi menjadi romantis setelah acara mereka berakhir,” jelas sumber.

Baca juga: James Gunn Bantah Rumor Jacob Elordi Gantikan Henry Cavill Perankan Superman

Keduanya menjadi sulit dipisahkan, kabarnya Jacob bahkan telah bertemu dengan keluarga Zendaya. “Mereka tidak dapat dipisahkan sejak musim panas lalu dan telah meluangkan waktu untuk satu sama lain di anatar berbagai proyek,” kata sumber.

Saat ini Zendaya dan Jacob Elordi sedang dimabuk asmara. Punya banyak kesamaan menjadi salah satu hal yang membuat Zendaya nyaman dengan Jacob.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio