Dreamland
>
Artis
>
Article

Zendaya Mesra dengan Jacob Elordi, Teman atau Pacar?

05 Februari 2020 13:00 | 1210 hits

DREAMERS.ID - Zendaya dan Jacob Elordi beberapa kali tertangkap kamera bersama. Keduanya menyebut hubungan mereka hanya lah sebatas teman dekat saja, namun hal ini mengundang kecurigaan publik.

Baru-baru ini Zendaya dan Jacob kembali terlihat bersama. Keduanya tampak bemesraan, dalam sebuah foto tampak Jacob mencium Zendaya saat keduanya bersantai di New York, Amerika Serikat.

Kedekatan Zendaya dan Jacob Elordi pertama kali tercium saat keduanya diketahui menghabiskan liburan bersama di Yunani. Mereka juga terlihat berlibur bersama di Australia pada November lalu.

Baca juga: NCT 127 Penuh Senyum Saat Bicara Soal Artis Wanita Favorit

Dalam sebuah wawacara, Jacob Elordi mengaku telah menganggap Zendaya seperti adiknya sendiri. "Dia seperti adik perempuanku,” ujar Jacob.

Ia pun menggambarkan sosok Zendaya sebagai wanita penyayang yang dikaguminya. “Zendaya adalah orang yang menakjubkan, kalian tau? Dia adalah orang yang sangat keren untuk diajak bekerja sama. Dia seniman yang mengagumkan dan seseorang yang sangat penyayang," ungkapnya.

Pada akhir Januari lalu Zendaya yang hadir dalam acara American Australian Association Arts Awards, bersama Jacob Elordi juga mengatakan jika mereka hanya teman baik saja.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio