Dreamland
>
Musik
>
Article

Tepati Janji, IZ*ONE Umumkan Tanggal Comeback di Bulan Ini

03 Februari 2020 11:45 | 608 hits

DREAMERS.ID - Girl group IZ*ONE siap comeback setelah berbagai masalah dan kontroversi yang meliputi seri Mnet ‘Produce 101’. Berbeda nasib dengan X1 yang diputuskan bubar, IZ*ONE yang merupakan jebolan ‘Produce 48’ ini tetap melanjutkan aktivitasnya.

Pada 3 Februari tengah malam waktu Korea, IZ*ONE merilis cover image untuk full album pertama mereka yang bertajuk ‘BLOOM*IZ’. Terungkap juga bahwa album ini akan dirilis pada 17 Februari pukul 4 sore KST dengan lagu utama ‘Fiesta’.

IZ*ONE (#아이즈원) - 1st Album [BLOOM*IZ] COVER IMAGE#FIESTA#IZONE #アイズワン#BLOOMIZ #20200217_6PM pic.twitter.com/hpaOIlkQzZ

— official_IZONE (@official_izone) February 2, 2020

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 3)

‘BLOOM*IZ’ pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 11 November 2019 lalu. Namun peluncurannya terpaksa ditunda setelah kontroversi seputar manipulasi voting dalam seri program survival Mnet ‘Produce 101’.

Sebelumnya pada 23 Januari, Mnet mengkonfirmasi bahwa IZ*ONE akan melanjutkan aktivitas mereka pada bulan Februari. Dan akhirnya kini fans mereka yang disebut WIZ*ONE memiliki tanggal pasti untuk perilisan terbaru idolanya.

IZ*ONE merupakan girl group jebolan Mnet ‘Produce 48’ yang berisi 11 member asal Korea dan Jepang. Resmi debut pada 29 Oktober 2018 dengan mini album ‘COLOR*IZ’, girl group ini telah mendapat popularitas tak hanya di Korea dan Jepang tapi juga berbagai negara.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio