Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

12 Produk Makeup dan Skincare Kreasi Tanah Air Hadir di Beauty Party x SEIBU

30 Januari 2020 15:07 | 1638 hits

DREAMERS.ID - GCM Group berkolaborasi dengan Seibu Department Store hadirkan local beauty brands pop-up yang diadakan selama lebih dari satu bulan untuk memanjakan para beauty enthusiast serta para pelanggan setia SEIBU. Acara Beauty Party x SEIBU ini menampilkan 12 startup beauty brand yang memamerkan beragam koleksi makeup dan skincare dari brand ternama tanah air, pada 24 Januari hingga 8 Maret 2020 di Seibu, Ground Floor, Grand Indonesia, Jakarta.

Di area terpilih seluas 100m², pop-up Beautyparty.id x Seibu hadir sebagai platform untuk mendukung brand lokal yang inovatif di industri kecantikan dan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menarik. Platform ini juga mempermudah beauty enthusiast untuk dapat melihat, mencoba, dan membeli langsung koleksi-koleksi industri kreatif lokal AERIS, ANGGIE RASSLY Beauty, BIYU, CRE, Harlette, Kamalia Beauty, Luxcrime, NAMA, No Secret by Feni Rose, SADA, WCKD, dan Votre Peau yang tentunya memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan produk-produk internasional.

Menurut Svida Alisjahbana, CEO GCM Group, pop-up Beautyparty.id x Seibu merupakan sebuah kebanggaan karena brand kecantikan lokal dapat memperkenalkan koleksi makeup dan skincare selama beberapa periode di area department store yang juga ditempati oleh brand kecantikan internasional. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa kemajuan startup beauty brand lokal sudah diakui oleh stakeholder ternama seperti Seibu.

Ia juga menambahkan bahwa kerja sama GCM Group dengan MAP, perusahaan induk pengelola department store ternama di Indonesia, dalam mengembangkan kreatif muda Indonesia sudah berlangsung lama, seperti sudah ada beberapa acara terdahulu yang mendukung produk-produk industri kreatif tanah air, dan berlangsung dengan sukses. Acara Beauty Party x SEIBU ini bertujuan untuk memberikan ruang gerak bagi startup beauty brand Indonesia untuk melangkah lebih maju, memperkaya pengalaman, dan menjadi pemain di Indonesia.

“Sebagai department store terkemuka di Indonesia, tentunya acara Beauty Party x SEIBU ini juga memberikan udara segar dan memberikan pengalaman yang fresh dan sangat menyenangkan bagi para pelanggan setia SEIBU. Acara ini juga bisa lebih mendekatkan kami dengan para konsumen, serta bisa terus menjadikan SEIBU Department Store sebagai destinasi utama berbelanja, karena para pelanggan setia bisa menemukan beragam produk dan brand ternama lokal dan internasional.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia.

Di acara Beauty Party x SEIBU ini terdapat program-program menarik, khusus untuk para pelanggan setia dan para beauty enthusiast yang hadir, yaitu terdapat discount 10% all item untuk produk Aeris Beaute, BIYU, dan WCKD dari tanggal 25 Januari – 8 Maret 2020. Terdapat 20% off all items untuk produk SADA dengan minimum purchase Rp150.000 untuk periode 25 Januari – 7 Februari 2020, dan discount 5% all item untuk produk Votre Peau untuk periode 27 Januari – 10 Februari 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio