Dreamland
>
Musik
>
Article

29th Seoul Music Awards Umumkan Lineup Artis dan MC

29 Januari 2020 14:20 | 840 hits

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap berbagai kategori yang dinominasikan, ajang penghargaan 29th Seoul Music Awards akhirnya mengumumkan siapa saja artis yang akan menghadiri acara baik sebagai penampil maupun MC-nya.

Sederet grup K-Pop dikonfirmasi tampil di malam penghargaan Seoul Music Awards tahun ini termasuk ITZY, TXT, AB6IX, NCT dream, Redvelvet (tanpa Wendy), TWICE, MONSTA X, NU’EST, dan Super Junior.

Beberapa penyanyi solo juga turut memeriahkan acara ini dan masuk sebagai dalam lineup penampil seperti Taeyeon SNSD, Chungha, Kassy, Paul Kim, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Song Ga In, dan Kim Hyun Chul, serta grup band Daybreak.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sementara untuk MC yang akan memandu jalannya sepanjang acara, yang didapuk adalah Kim Heechul Super Junior, aktris Ko Bo Ah, dan Shin Dong Yup. 29th Seoul Music Awards akan digelar pada 30 Januari pukul 6.50 waktu Korea di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Acara akan disiarkan secara langsung melalui channel KBS Drama, KBS Joy, dan KBS W. Platform media seluler KT SEEZN juga akan menyiarkan momen red carpet pada pukul 5 sore. Di Jepang, acara akan ditayangkan melalui U-NEXT sementara JOOX untuk negara lain.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio