Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Putus Hanya 2 Bulan, Channing Tatum dan Jessie J Balikan!

23 Januari 2020 22:23 | 875 hits

DREAMERS.ID - Akhir tahun 2019 lalu, dunia selebriti Hollywood dihebohkan dengan kabar perpisahan Channing Tatum dan Jessie J. Namun dalam hitungan bulan keduanya kembali terlihat bersama.

Pada Minggu lalu (12/1/2020), Channing Tatum dan Jessie J terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. "Mereka butuh beberapa minggu perpisahan untuk menyadari jika keduanya sama-sama saling peduli," tuturnya.

Channing Tatum dan Jessie J menjalin kasih sejak September 2018. Setelah 10 bulan berpacaran, mereka memutuskan untuk tinggal seatap. Keduanya diketahui menyewa sebuah rumah mewah di kawasan Bury St Edmunds, Inggris.

Baca juga: Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

Tetapi kesibukan dalam pekerjaan disebut menjadi penyebab keduanya berpisah. Channing Tatum memilih tinggal di Los Angeles, agar bisa bersama putrinya, Everly. Sementara itu, Jessie J lebih nyaman tinggal di Inggris.

Baru-baru ini Jessie J mengunjungi Channing Tatum di Los Angeles. "Jessie menginap di rumah Channing hingga akhir pekan ini. Mereka sangat bahagia dan mesra saat bersama," ujar seorang sumber.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio