Dreamland
>
Artis
>
Article

Lagu Barunya Bocor Sebelum Resmi Dirilis, Lady Gaga Beri Respon Lewat Meme

23 Januari 2020 18:00 | 1006 hits

DREAMERS.ID - Kebanyakan penyanyi akan marah dan merasa dirugikan jika karya lagunya lebih dulu bocor sebelum dirilis secara resmi. Tetapi reaksi yang sama tidak ditunjukkan oleh Lady Gaga.

Lady Gaga malah menanggapi masalah ini dengan sentuhan humor. Belakangan lagu baru Lady Gaga berjudul ‘Stupid Love’ bocor di internet. Keseluruhan lirik lagu hingga melodi lagu bernuansa electro-dance tersebut bocor di internet.

Mengetahui hal ini, Gaga mengunggah sebuah meme yang disematkan peringatan untuk para penggemar. “Bisakah kalian semua berhenti,” cuit Gaga disertai meme seseorang memakai topeng yang sedang mendengarkan musik dari walkman.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Peringatan dari Gaga ini justru ditanggapi Little Monsters sebutan untuk penggemar Lady Gaga dengan 'ancaman'. Banyak yang meninggalkan komentar bahwa tak sabar untuk menunggu karya baru Gaga dirilis.

“Kami tidak bisa menghentikannya sampai kamu merilisnya,” tulis seorang penggemar. “Kamu bisa menghindari hal ini jika kamu sudah merilisnya,” komentar penggemar lainnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio