Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Oppo Siapkan Layanan Khusus untuk Pengguna Smartphone-nya yang Terdampak Banjir

24 Januari 2020 17:43 | 913 hits

DREAMERS.ID - Curah hujan yang tinggi di beberapa wilayah di Indonesia, khususnya Jabodetabek telah mengakibatkan banjir besar pada awal tahun ini. Sebagian besar masyarakat mengalami dampak dari bencana ini, mulai dari kehilangan harta benda hingga kerusakan perangkat elektronik akibat terendam air, tidak terkecuali dengan smartphone.

Musibah ini telah menjadi dasar atas respon Oppo Indonesia melalui Oppo Service Center untuk menyelenggarakanprogram Oppo We Care. “Oppo We Care adalah bentuk respon kepada konsumen yang terkena dampak dari curah hujan yang tinggi dan bencana banjir,” ujarAryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Menurut data yang dihimpun oleh Oppo Service Center banyak perangkat Oppo yang mengalami kerusakan, terutama water damage akibat terendam air. Untuk itu kepedulian Oppo Indonesia melalui Service Center menyelengarakan program Oppo We Care yang akan berlangsung hingga awal bulan. Pengguna yang mengalami kerusakan water damage akan mendapatkan potongan pergantian spare part sebesar 10%,” imbuhnya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Program ini berlangsung mulai 23 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang. Pengguna Oppo yang perangkatnya mengalami kerusakan akibat terendam air dapat langsung menuju ke Oppo Service Center yang berada pada wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

Selain mendapatkan potongan 10% untuk pergantian spare part pada kasus kerusakan water damage, Oppo juga memberikan waterproof case secara cuma-cuma kepada setiap konsumen yang melakukan pergantian spare part baik yang masih dalam masa garansi ataupun yang sudah melewati masa garansi, sebagai sebuah langkah antisipatif.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio