Dreamland
>
Artis
>
Article

Yonghwa CNBLUE Diam-diam Liburan di Bali

18 Januari 2020 10:00 | 1564 hits

DREAMERS.ID - Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam-diam juga terbang ke Bali.

Pada 17 Januari, Yonghwa membagikan sebuah foto yang memperlihatkan salah satu lokasi favorit di pinggir pantai yang terlihat sering dijadikan tempat pernikahan. Pada bagian captionnya ia menulis, "Menikmati waktu liburanku di Bali".

Sebelumnya pada 16 Januari, gitaris grup CNBLUE ini juga membagikan foto-fotonya saat tengah asyik berselancar di pantai. Ia tampak ahli mengendalikan papan seluncur, dan menunjukkan ekspresi puas setelah bermain.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Yonghwa juga tak lupa berkunjung ke Motel Mexicola, sebuah tempat makan hits di kawasan Badung, Bali, dengan konsep Amerika Selatan. Ia begitu menikmati makanan latin yang disajikan di sana.

Sementara itu, Yonghwa diketahui tengah menjalani tur konser solo bertajuk STILL 622 di beberapa kota di Asia, setelah di buka di Seoul. Seperti Bangkok pada 25 Januari, Taipei pada 8 Februari, dan Manila pada 6 Maret.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio