Dreamland
>
Musik
>
Article

V HEARTBEAT 2020 Digelar Bulan Depan, Golden Child Dikonfirmasi Tampil

17 Januari 2020 19:07 | 1048 hits

DREAMERS.ID - Acara musik persembahan V Live Indonesia, V HEARTBEAT, akan kembali diselenggarakan lagu di tahun ini. Penggemar pun dibuat penasaran dengan siapa saja idola K-Pop yang masuk ke dalam jajaran penampilnya.

Pada 17 Januari, V Live Indonesia mengumumkan bahwa Golden Child dikonfirmasi tampil di V HEARTBEAT di Jakarta, yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2020 mendatang. Dan jadi kedatangan kedua Golden Child ke tanah air setelah sebelumnya untuk konser amal.

Golden Child sendiri belum lama ini comeback dengan lagu andalan WANNABE, yang membuatnya berhasil mendapat piala program musik mingguan pertama di M Countdown. Adik dari grup INFINITE ini diketahui resmi debut pada 28 Agustus 2017 lalu.

Baca juga: V HEARTBEAT Indonesia 2020 Resmi Dibatalkan

Grup ini beranggotakan sepuluh member, yaitu Daeyeol, Y, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan, dan Bomin.

Selanjutnya, masih akan ada idola K-Pop dan musisi Indonesia yang menjadi penampil di 2020 V LIVE Indonesia V HEARTBEAT. Channel V HEARTBEAT FANSHIP akan segera dibuka. So,  daftarkan dirimu untuk menonton!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio