Dreamland
>
Film
>
Article

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 17: Kenalan Dengan Teman Baru

17 Januari 2020 13:00 | 1107 hits

DREAMERS.ID - Setelah di episode sebelumnya, para member menunjukkan keseruan dengan bermain ‘Werewolf’. Di hari terakhir para member berada di daerah Chuncheon dan Hongcheon, mereka diajak ke tempat yang tidak kalah seru oleh para staff, yaitu Alpaca’s World.

Tidak hanya Alpaca saja, namun tempat tersebut juga berisi hewan-hewan lain seperti burung unta, dan Mouflon. Tentu saja tempat ini langsung menarik perhatian para member yang sudah tidak sabar bertemu dengan hewan khas pegunungan Andes, Amerika Selatan.

Pelantun dari ‘Superhuman’ tersebut kemudian diajak untuk naik kereta, dimana mereka dapat melihat dan memberi makan Alpaca secara lebih dekat. Masing-masing member kemudian diberikan wadah berisi makanan yang nantinya diberikan pada hewan sejeni unta tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Saat para member hendak memberikan makan pada Alpaca, tiba-tiba saja mereka meludah dan mengenai Yuta. Tentu saja hal ini membuat member lain kebingungan mengapa Alpaca meludah. Nyatanya Alpaca memang memiliki kebiasaan meludah untuk meminta makan.

Namun terdapat 2 member yang takut, yaitu Yuta dan Haechan. Sedangkan Doyoung yang biasanya penakut mendapatkan ciuman di pipi dari salah satu Alpaca, yang tentu saja membuat si bunny terkejut dan tertawa.

Seperti apa keseruan member di Alpaca’s World ? Saksikan hanya di NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 18!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio