Dreamland
>
Artis
>
Article

Suho EXO Hingga Jin BTS, Total Ada 30 Idola K-Pop yang Wajib Militer di Tahun Ini

16 Januari 2020 14:22 | 4436 hits

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya, para idola K-Pop pria yang sehat jasmani telah dijadwalkan untuk menjalani wajib militer. Begitu pula di tahun 2020 ini sudah ada deretan idola K-Pop yang mengantre untuk mengabdi pada negaranya.

Seperti yang diketahui, batas usia untuk wamil adalah 28 tahun berdasarkan aturan baru yang diterapkan. Dengan begitu para idola K-Pop kelahiran 1992 lah yang diharuskan untuk segera bertugas di tahun 2020 ini. Diantaranya adalah empat member EXO, yaitu Suho, Baekhyun, Chen, dan Chanyeol.

Kemudian Jin member grup BTS juga diprediksi wajib militer tahun ini, bersama dengan Jinwoo dan Seunghoon WINNER. Jaejin FT Island sudah dikonfirmasi akan mulai wamil pada 21 Januari 2020, rekannya Minhwan juga harus wamil tahun ini. Serta Seunghyun, mantan rekan segrupnya.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Dongjun ZE:A yang kelahiran 11 Februari 1992 juga diharuskan memenuhi pengabdian pada negaranya di tahun ini. Sandeul B1A4 dan L INFINITE juga harus segera menyusul lainnya untuk wamil. Tiga member Block B, yaitu U-Kwon, Park Kyung, dan Zico pun harus wamil tahun ini.

Selain mereka, deretan idola K-Pop yang diharuskan wajib militer tahun ini adalah Hyunsik BTOB, Ken VIXX, Jinho PENTAGON, Shownu MONSTA X, J.Seph KARD, Seunghyub N.Flying, C.A.P Teen Top, Junhyuk HOTSHOT, Chandong Vromance, Feeldog, Daewon, Jiahn dan Yeontae IN2IT, serta Jonghwan 100%.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio