Dreamland
>
Artis
>
Article

Mulan Jameela Dipanggil Polisi Diduga Terlibat Investasi Bodong, Begini Respon Ahmad Dhani

16 Januari 2020 12:45 | 9210 hits

DREAMERS.ID - Ahmad Dhani angkat suara terkait rencana pemanggilan sang istri, Mulan Jameela untuk pemeriksaan terkait kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Mulan hanya bekerja sebagai penyanyi yang dikontrak untuk tampil di salah satu acara aplikasi besutan PT Kam dan Kam itu. "Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," ungkap Ahmad Dhani.

Dhani yang baru bebas dari penjara karena kasus ujaran kebencian itu menilai pemanggilan Mulan terlalu berlebihan. "Mungkin mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang lebih dibicarakan mbak Mulan. Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, kalau Mulan sama sekali tidak ikut investasi," tegas Ahmad Dhani.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Sementara polisi memastikan akan memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu. Mulan akan dimintai keterangan atas keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles.

MeMiles dinyatakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai praktik investasi bodong. Yang menarik, kasus MeMiles ini menyeret sejumlah nama selebriti. Sederet artis seperti Judika, Marcello Tahitoe, Siti Badriah, Eka Dell juga dipanggil oleh Polda Jatim.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio