Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Beda Gaya Jennie dan Lisa BLACKPINK Hiasi Cover Majalah Edisi Februari 2020

16 Januari 2020 13:31 | 13639 hits

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya Jisoo menjadi cover majalah untuk edisi Januari 2020, kini giliran dua member BLACKPINK lainnya yaitu Jennie dan Lisa yang menghiasi sampul majalah berbeda untuk edisi Februari 2020.

W Korea menunjuk Jennie untuk menghiasi sampul majalan edisi Februari 2020. Penampilan Jennie menarik perhatian karena ekspresinya yang chic, dengan make-up bernuansa nude sementara mengenakan outfit dan nail art berwarna gelap.

Dikatakan bahwa W Korea edisi Februari 2020 akan fokus membahas berbagai brand perhiasan, kiat-kiat gaya perhiasan, serta desain perhiasan.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Lisa juga menjadi wajah dari majalan Elle Korea edisi Februari 2020, dengan tema bunga. Ia terlihat memadukan tiga outfit berbeda. Pertama dengan leather jacket berwarna biru muda. Lalu jaket berwarna emas yang dipadukan dengan short pants dan net thights hitam.

Make-upnya tidak bold dengan lipstick yang berbeda. Nude untuk outfit biru, coral saat memakai jaket emas, dan pink saat berpose senyum ke kamera dengan outfit beraksen kerah hitam.

Ketika akan berpose di atas tumpukan bunga, Lisa begitu terkesima dan mengatakan, “Ini pertama kalinya dalam hidupku aku melihat banyak bunga di satu tempat. Ini melebihi ekspektasiku”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio