Dreamland
>
Artis
>
Article

Ahmad Dhani Bahas Kemungkinan Cerai dari Mulan Jameela

13 Januari 2020 17:27 | 973 hits

DREAMERS.ID - Sempat menjalani hukuman penjara, Ahmad Dhani kini sudah bebas dan kembali ke keluarganya bersama Mulan Jameela. Ia pun berbicara soal hubungannya dengan sang istri selama masih mendekam dipenjara.

Sang istri, Mulan mengaku dirinya kerap bertengkar selama suaminya masih dipenjara, "Berantem ada aja, karena banyak pemikiran pemahaman yang berbeda,” kata ibu empat anak ini.

Meski dipenuhi pertengkaran, Ahmad Dhani mengungkapkan selama dipenjara hampir setahun, ia tidak berpikir untuk bercerai dari Mulan. “Ya kan kondisinya bukan pacaran, kita kan gak bisa mikir kalau ini kehidupan aku dan Mulan saja, ada anak-anak, otomatis udah gak ada namanya ego masing-masing, yang dipikirin ya anak, pertimbangan juga jadi lebih banyak,” kata Dhani.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Pria yang terjun ke dunia politik ini menegaskan tidak akan bercerai dengan Mulan Jameela karena satu hal, yaitu keberadaan anak. "Kalau kita nggak punya anak mungkin sudah pisah dari kemarin-kemarin juga kan. Karena saling ego,” sambungnya.

Namun saat ditanya apabila Dhani dan Mulan benar-benar tak berjodoh dan harus berpisah, pria berkepala plontos itu justru berkelakar bahwa ia akan menikah lagi. “Saya akan cari istri lagi yang mukanya mirip (Mulan Jameela)," ujarnya tertawa.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio