Dreamland
>
Artis
>
Article

Girl Group Cherry Bullet Tertahan di Manila karena Gunung Meletus

13 Januari 2020 11:55 | 492 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (12/01) malam, gunung berapi Taal yang berada di selatan Manila, Filipina, erupsi dengan memuntahkan abu setinggi 10-15 km ke langit. Salah satu girl group Korea, Cherry Bullet, pun tidak bisa pulang ke Korea dampak bencana tersebut.

FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Cherry Bullet ke Manila dalam rangka menghadiri acara Asian Television Awards, yang diselenggarakan pada 11 dan 12 Januari. Mereka memastikan bahwa kondisi member dan staf baik-baik saja di hotel.

Cherry Bullet awalnya dijadwalkan untuk kembali ke Korea Selatan pada Senin (13/01) ini, namun harus ditunda karena bandara ditutup, “Mereka akan kembali secepatnya setelah situasi kembali normal,” kata perwakilan FNC Entertainment, mengutip Soompi.

Baca juga: Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

Lebih lanjut, agensi berdoa agar tidak ada korban baik dari warga lokal maupun penggemar, “Kami sangat berharap bahwa tidak akan ada kerusakan pada penduduk dan penggemar setempat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Cherry Bullet pulang dengan selamat”.

Dikutip dari laman CNN Indonesia, pihak otoritas menyarankan untuk menutup Bandara Internasional Clark yang berada di utara tak jauh dari Manila, untuk mengurangi risiko akibat debu vulkanik. Otoritas berencana untuk mengalihkan penerbangan ke bandara yang tidak terpengaruh letusan ini di luar Manila.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio