Dreamland
>
Artis
>
Article

Polisi Datangi Rumah Teddy, Bawa Sejumlah Barang Bukti Ini

08 Januari 2020 18:18 | 1220 hits

DREAMERS.ID - Petugas kepolisian mendatangi kediaman mendiang Lina dan suaminya Teddy di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020) siang.

Melansir Kompas, tim inafis datang dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mecari barang bukti sebagai buntut pelaporan Rizky Febian yang menduga ada kejanggalan terkait kematian Lina. Disebut bahwa Lina memiliki luka lebam di tubuh dan leher.

Polisi dan tim inafis cukup lama berada dalam rumah dua lantai itu. Berselang dua jam, petugas mulai keluar dari dalam rumah dengan membawa sejumlah barang. Barang tersebut diantaranya CPU Komputer, satu DVR rekaman CCTV dan satu koper.

Baca juga: Kemeriahan Lazada Fest 12.12 di Jakarta Bersama Rizky Febian, Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale

Polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kedatangannya ke rumah Teddy. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP, Galih Indragiri, hanya mengatakan kedatangannya untuk menindaklanjuti laporan yang dibuat Rizky Febian pada Senin (6/1/2020). "Kita menjalankan sesuai tindak lanjut dari laporan tersebut," kata Galih.

Teddy sendiri menyebut kedatangan polisi untuk mencari titik terang. "Ya buat penyidikan dari polisi. Saya serahin semuanya ke kepolisian biar menemukan titik terang," ucap Teddy sambil menggendong bayinya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio