Dreamland
>
Berita
>
Article

Waspadai Prediksi Jakarta Hari Ini: Hujan Disertai Angin Kencang

06 Januari 2020 11:30 | 864 hits

DREAMERS.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan geofisika atau BMKG mengeluarkan prediksi cuaca wiayah DKI Jakarta hari ini, Senin (6/1). Berpotensi hujan ringan hingga sedang diserta petir dan angin kencang. Potensi ini terjadi pada pagi hingga malam hari hampir di seluruh wilayah ibu kota.

Melansir Antara via CNN Indonesia, hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada siang hari. Sore harinya, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan disertai petir.

Sementara pada malam harinya, hujan diperkirakan tetap mengguyur hampir seluruh wilayah DKI Jakarta namun dengan intensitas sedang. BMKG juga memperingatkan potensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah penyangga ibu kota seperti Tangerang Selatan, juga Kabupaten Lebak bagian selatan.

Baca juga: Jakarta Sudah Bukan Ibu Kota dan Alami Kekosongan Hukum Terkait Status Ibu Kota?

Kota Bogor juga berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hari hingga jelang malam hari. Untuk Kota Bekasi dan Depok diperkirakan berawan hingga hujan ringan. Sementara Kota Tangerang diprediksi berawan dan cerah berawan dengan adanya kemungkinan hujan lokal pada siang hari dan dini hari.

Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada terhadap gelombang tinggi di perairan selatan Banten dan Samudra Hindia selatan Banten.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio