Dreamland
>
Artis
>
Article

Kepergok Jalan Bareng, Eunji Apink dan Seungwoo X1 Bantah Kabar Pacaran

02 Januari 2020 10:09 | 1449 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya kabar asmara Heechul dan Momo TWICE. Awal tahun 2020 ini juga dikejutkan dengan rumor jalinan asmara antara Eunji Apink dan Han Seungwoo X1, yang kabarnya kedapatan jalan bareng.

Pada 1 Januari, sebuah foto yang menunjukkan mereka sedang berjalan di sebuah kompleks perbelanjaan tersebar di dunia maya. Eunji dan Seungwoo terlihat mengenakan masker untuk menutupi identitasnya. Foto tersebut kabarnya diambil pada tanggal 13 Desember 2019 pukul 6 sore.

Si pengunggah foto mengaku pada akhirnya menunggah foto tersebut merasa frustasi karena Dispatch tidak melakukan apapun di tanggal 1 Januari. Seperti yang diketahui, 1 Januari merupakan tanggal keramat di mana biasanya Dispatch akan mengungkap hubungan asmara idola K-Pop.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Sebuah sumber agensi menanggapi dengan mengatakan bahwa walaupun dua orang di foto tersebut adalah Eunji dan Seungwoo, mereka tidak berkencan. Ia juga membantah rumor dengan mengatakan, “Hal-hal yang tersebar di dunia maya saat ini tidak berdasar."

Sumber dari agensi menambahkan, "Keduanya hanya berhubungan sebagai senior dan junior di agensi yang sama, dan kami meminta tidak ada spekulasi lebih lanjut”. Seperti yang diketahui Eunji dan Seungwoo sama-sama bernaung di bawah agensi Plan A Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio