Dreamland
>
Artis
>
Article

Changmin TVXQ Dikonfirmasi Pacari Kalangan Non-Selebriti

30 Desember 2019 10:32 | 1938 hits

DREAMERS.ID - Belum juga tanggal 1 Januari yang biasanya menjadi hari keramat bagi pengumuman hubungan asmara idola K-Pop, kini sudah tersebar kabar bahwa Changmin TVXQ diam-diam sudah memiliki kekasih.

Kabar itu disebarkan oleh outlet berita SPOTV pada 30 Desember pagi. Dilaporkan bahwa Changmin tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti yang lebih muda darinya. Mereka saling kenal melalui seorang teman yang sama.

Tak butuh waktu lama bagi SM Entertainment untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Agensi yang menaungi Changmin itu mengatakan, "Benar, Changmin sedang memacari kalangan non selebriti". Kabar itu tentu disambut baik oleh para penggemar.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Changmin sendiri merupakan idola K-Pop yang sudah berkarir tanpa henti sejak tahun 2003 silam. Artinya, ia sudah menjalani kehidupan sebagai selebriti selama 16 tahun. Ia juga telah menyelesaikan kewajiban militernya pada tahun 2015 sampai 2017 kemarin.

Belakangan ini, Changmin diketahui sibuk dengan kegiatan TVXQ di Jepang bersama dengan Yunho. Di Korea Selatan, Changmin tengah membintangi program variety bertema masak yang tayang di JTBC berjudul Manners of Taste. Well, congratulation Changmin!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio