Dreamland
>
Film
>
Article

Susul KBS Entertainment Weekly, MBC Section TV Juga Hentikan Penayangan Usai 20 Tahun Mengudara

27 Desember 2019 13:15 | 1618 hits

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan tidak terlalu banyak memiliki program infotainment. Diantaranya sudah mengudara cukup lama bahkan lebih dari 10 tahun. Sayangnya, satu per satu menghentikan penayangannya saat ini.

Pada 27 Desember, MBC mengumumkan bahwa program infotainment Section TV akan berhenti tayang setelah 20 tahun mengudara. Mereka merilis pernyataan resmi terkait alasan penghentian penayangannya.

"Kami putuskan untuk menghentikan penayangan agar bisa mengikuti perubahan tren di sistem penyiaran. Terima kasih kepada semua penonton yang telah memberikan banyak cinta kepada Section TV selama 20 tahun belakangan ini," papar MBC.

Program Section TV sendiri resmi tayang perdana pada Mei 1999 silam. Menurut laporan outlet media Sport DongA, Section TV hanya dihentikan sementara dan MBC akan menayangkannya kembali setelah mengalami perubahan format.

Sebelumnya, KBS juga menghentikan penayangan program infotainment Entertainment Weekly setelah 36 tahun mengudara sejak April 1984. Program itu akan diganti dengan format sesuai tren generasi saat ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio